Senin, 30 Januari 2012

[MIRIS] Paha ane di elus ama bencong ( + PIC )

adi barusan ane lagi nongkrong di depan warnet ane ( milik pribadi )
nah pas lagi ngobrol ngobrol tiba tiba ada banci ngamen pake audiosistem gitu

ane kira mau mampir ke warnet ane, eh ternyata dia melewati warnet ane dan saat itu juga ane lega

tak di sangka, ada 1 banci lagi di belakang nya banci yang tadi lewat
kira kira jarak nya 20 meteran lah

nah banci yang 1 lagi malah menuju warnet ane :mahos
otomatis ane gk bisa cabut kemana2 kan ?

saat banci itu dateng, ane sempet ngambil gambar nya,
sumpah suara audio nya ANCUR bgt
kresek2 gitu dah gan , nah di saat dia joget2 di iringi lagu yang gk jelas
malah pas dia joget2 dia ngeliatin ane san temen ane aja lagi

ane suruh temen ane ngambil duit seribu buat ngasih tuh banci biar dia cepet2 pergi

tapi kok ngambil duit nya lama bgt
tiba2 perasaan ane bilang gini :
WOI KAMMVREDD BURUAN NAPA NGAMBIL DUIT NYA
KAGA TAHAN GUA DEKET2 TUH BANCI

nah, akhir nya temen ane dateng juga dan ngasih tuh banci duit
Di saat ini lah dia mencari mangsa
karna ane memakai celana pendek, jadi nya gampang bgt tuh jadi mangsa nya

kaga pake basa basi dia langsung maen toel toel aje paha ane
buset dah ane langsung respon, cabut dari tempat itu gan
ane takut ntar jadi korban tuh bencong lagi

setelah 30 menitan, ane balik lagi ke warnet, dengan kondisi ketakutan
dan udah mandi yang bersih tentu nya

dan sekarang mulai menenangkan pikiran

udah ah cerita nya, ntar malah jadi ngawur
tapi kalo yang di atas semua beneran kok


NIH GAMBAR NYA, BIAR GK DI BILANG HOAX

Spoiler for BENCONG :ngacir::



Mohon Mangap pic nya cuma 1 gan ane gk berani ngambil banyak2
ntar malah di suruh ngisep lagi
Ingat, Kebodohan terjadi bukan karena ada niat dari pelakunya, tapi karena ada kesempatan, Waspadalah... WASPADALAH !!

bonus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar